Strategi Scuto Pertahankan Gelar Salon Mobil Terbaik
Selain itu, Scuto memiliki beberapa elemen penting yang menjadi nilai tersendiri bagi konsumen. Pertama, tentu saja kualitas produk dan layanan. Menyediakan produk dan layanan dengan kualitas tinggi yang telah terbukti di pasar, memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen secara konsisten.
Kemudian, Scuto selalu melakukan inovasi berkelanjutan dengan menerapkan inovasi secara berkelanjutan, memastikan produk dan layanan selalu relevan, mengikuti perkembangan teknologi, dan memenuhi tren industri terbaru.
Lalu, kepercayaan pelanggan dengan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan melalui pelayanan yang responsif, transparansi, dan penyelesaian masalah yang efektif. Tidak hanya itu, Scuto juga memiliki keunggulan kompetitif dibandingkan kompetitor yang menjadikan merek Scuto lebih menonjol di pasar, baik dari segi fitur, nilai tambah, maupun harga yang kompetitif.
Selain itu, Scuto melakukan SOP (Standard Operational Procedure) yang ketat untuk setiap operasional pengerjaan yang bersentuhan langsung dengan customer, mulai dari customer datang ke outlet hingga customer pulang dari outlet, bahkan layanan, VIP Home Service, towing mobil, garansi untuk semua produk, after sales produk, bahkan customer service pelayanan dan pengaduan khusus kami sediakan agar memudahkan customer.
“Merupakan suatu kehormatan besar bagi kami, untuk menerima penghargaan Superbrand dalam kategori Car Salon 2024. Penghargaan ini menjadi bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan serta komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi,” tutup Sugiarto.
Tinggalkan Balasan