NewJeans Jadi Duta Merek Global Indomie yang Luncurkan Korean Ramyeon Series, Kejutkan Fans di Indonesia
“Habis ini nggak doyan mi instan lainnya,” komentar seorang warganet. “Indomie gak banyak cingcong tiba-tiba NewJeans anjayy,” sahut warganet lain.
“Bungkus Semua nya.. Sekalian Member nya😂,” kata yang lain. “Gua udah beli semua rasanya. Udah nyobain yang rasa k-rose. Kata gua rasanya enak, kayak sate padang,” tulis warganet yang sudah menccoba langsung varian terbaru mi instan tersebut.
“Adain fanmeet di indo plsss min, tapi venuenya yg gede jangan di mall takut membludak dan rusuh,” timpal warganet lainnya yang berharap NewJeans datang lagi ke Indonesia.
Grup idola ini dikenal dengan gaya musik dan estetika visual energik dan fresh yang relevan bagi Gen-Z. Indomie sebagai “The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World” bersama NewJeans menghadirkan semangat yang segar dan inovatif lewat kampanye global “Oh My Good! It’s Indomie.”
Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan, serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia. “Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Kami merasa excited sebagai brand pertama di Asia Tenggara yang bekerja sama dengan mereka,” kata Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), dalam rilis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Kamis, 31 Oktober 2024.
Tinggalkan Balasan