Liputan6.com, Jakarta KINE, brand fashion lokal Indonesia, mendapat kehormatan menjadi official merchandise satu-satunya dalam ajang Urban Sneaker Society (USS) 2024. Acara yang digelar di JCC Senayan, Jakarta,  25-27 Oktober ini mengusung tema seni dan fashion, dan menjadi kesempatan berharga bagi KINE untuk berkolaborasi dengan seniman ternama asal Bali, Sunjaya Kencut.  

Founder KINE, Cornellius Suhartono mengungkapkan antusiasmenya dalam wawancara eksklusif di lokasi acara. Menurut Cornellius, KINE terpilih menjadi official merchandise karena kesamaan filosofi yang diusung oleh USS dan KINE. 

“Awalnya karena kita memang brand fashion yang fokus pada art. Filosofi kita itu menggabungkan art dan fashion. USS 2024 menunjuk KINE karena kita dianggap memiliki visi yang sama dengan tema yang diusung,” ujarnya Cornellius.

 USS 2024 melalui proses kurasi ketat sebelum memutuskan bekerja sama dengan KINE, mengingat brand ini dikenal memiliki pendekatan unik dalam memadukan unsur seni ke dalam produk fashion.

Kehadiran KINE di USS 2024 bukan hanya sekadar memajang produk, melainkan juga membawa konsep unik yang menggandeng seniman Sunjaya Kencut. Kolaborasi ini menghasilkan produk yang memadukan karakteristik khas seni kontemporer Bali dengan sentuhan fashion modern KINE. 

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Sunjaya Kencut. Semua konsep yang kami buat benar-benar mengadaptasi tema USS 2024, dan diterapkan pada bahan-bahan yang kita miliki,” tutur Cornellius.

 



Source link