Liputan6.com, Jakarta Brand Indomie memberikan kejutan spesial dengan menggandeng global sensation NewJeans sebagai Global Brand Ambassador. NewJeans, girl group asal Korea ini dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan fresh ini telah menjadi trendsetter dan disukai Gen-Z. 

Kolaborasi Indomie sebagai “The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World bersama NewJeans menghadirkan semangat yang fresh dan innovative lewat kampanye global Oh My Good! It’s Indomie.

Kampanye ini juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series di tengah popularitas budaya Korea (Korean Wave) secara global sekaligus menjawab keinginan Indomie lovers akan cita rasa Korea. 

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), Axton Salim mengatakan pihaknya sangat gembira dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie.

“Kami merasa excited sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan mereka. Musik dan personality NewJeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis,” kata Axton dalam Press Conference – Peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, Kamis (31/10/2024).

Peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series terasa begitu spesial karena digelar secara global dengan live streaming di 20 negara, menghadirkan Indomie Lovers dari Korea Selatan, Thailand, Amerika, Australia, Serbia, Saudi Arabia, Turki, Mesir, hingga Kenya. 



Source link