Bohopanna, salah satu brand yang ada di bawah Hypefast, memilih memperluas toko fisiknya setelah sukses di ranah digital. Dengan mengutamakan lokasi strategis yang ramai pengunjung, Bohopanna kini hadir di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia melalui flagship store.

Data dari Statista menunjukkan bahwa 70% konsumen lebih memilih brand yang mengadakan acara komunitas atau peluncuran produk di toko fisik. Contohnya, Bohopanna dan Nona Rara Batik, yang berinteraksi langsung dengan audiens melalui acara seperti peragaan busana atau kolaborasi produk, berhasil membangun koneksi kuat dengan konsumen. Peragaan busana anak-anak Bohopanna, misalnya, menciptakan pengalaman berkesan yang relevan bagi audiens target mereka.

Nona Rara Batik turut menumbuhkan komunitas dengan mengadakan acara kolaborasi bersama Tuku. Lewat acara ini, mereka memadukan seni dan kerajinan lokal dalam suasana yang santai dan sosial, sehingga konsumen merasa lebih terikat dengan brand. Menurut Fadjriansyah, interaksi langsung seperti ini membangun loyalitas dan memperkuat kepercayaan konsumen—sesuatu yang sulit dicapai oleh e-commerce.

 



Source link