Sebagai salah satu brand yang terus berkembang pesat di industri fashion dan olahraga, 360Degree telah menunjukkan visinya yang progresif dan inovatif. Salah satu yang terbaru adalah kerja sama dengan Gold’s Gym melalui acara “Sweat to the Beat”, dan menjadi sponsor utama pada World Freestyle Football Association (WFFA) Pulse Jakarta 2024, yang memperlihatkan komitmen 360Degree dalam mendukung budaya olahraga yang dinamis dan kreatif.

Dalam setiap langkahnya, 360Degree selalu mencari cara untuk menginspirasi komunitas dengan kolaborasi. Kolaborasi terbaru dengan Bill Satya ini kembali menegaskan misi 360 untuk memperluas kollaborasi dengan pelaku kreatif.

360Degree tidak hanya melihat dirinya sebagai produsen fashion, tetapi sebagai brand yang mengedepankan kolaborasi untuk menciptakan sesuatu yang lebih besar dari sekadar pakaian. Melalui kolaborasi dengan Bill Satya, 360Degree berharap dapat terus mendorong batasan-batasan industri mode, olahraga, dan seni. Koleksi “3-Degree” adalah bukti komitmen mereka untuk terus berevolusi dan mendukung gaya hidup yang dinamis dan inspiratif.

Koleksi “3177” siap menjadi tren baru di dunia fashion, olahraga, dan seni visual, membawa pesan kuat tentang kreativitas, individualitas, dan ekspresi diri. Dengan kolaborasi ini, 360Degree dan Bill Satya berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk merayakan keindahan yang ada di sekitar mereka, dan menjadikannya bagian dari identitas mereka melalui mode.

 



Source link